Total Tayangan Halaman

Selasa, 29 Juni 2010

KABARE

SOSIALISASI PAKET 2010 DI BKM KRIWEN

Senin, (28/6/10)

BKM Keriwen Makmur Kelurahan Kriwen melakukan koordinasi BKM terkait dengan adanya program kompetisi maslah PAKET PNPM MP kab. Sukoharjo.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri semua anggota BKM dan beberapa tokoh masyarakat dirumahnya pak warno. Malam yang begitu mendung dan didiringi rintikan hujan di daerah tersebut dan sekitarnya ayang acaranya di mlai jam 9 malam menhghasilkan beberapa harapan yang membahas tentang PAKET tersebut.

“Mmang ini harapan kita bersama dan silakan para anggota BKM dan tokoh masyarakat untuk bisa memikirkan bersama tentang hal ini karena kamipun pernah mendapatkan pada 2007 kemarin maka segera untuk kegiatan apa saja yang diuslkan nanti kita verifikasi lapangan,” Kilah Pak Basri selaku coordinator BKM

Dan juga dari Faskel PAKET juga dating yang diwakili oleh Mbak Yuli sebagai pembicara dan menyosialisaikan kegiatan PAKET kab. Sukoharjo terkait dengan banyak perunahan tentang aturan main, maka dengan hal ini BKM harus mampu kompetisi dengan yang lain terkait dengan persyaratan dan beberapa hal yang bisa diajukan apa saja dan segera panitianya serta kegiatannya, Katanya.

Ditambahkan oleh latif terkait dengan faskel ekonomi bahwa untu persyaratan di UPK dan sekretris kurang beberapa hal seperti RAPB UPK dan BKM serta untuk yang dipersyaratkan seperti RR saya kira tidak maslah soale selama januari 2010 RR di UPK kriwen mancapai diatas 90 % selalu samapai bulain mei ini, Imbuhnya.

Dari hal tersebut karena aripihak pemerinyah kelurahan tidak ahadir maka akan dilakuakn segerat pembahasan lagi terkait dengan RKTL Paket di kriwen ini.


PAKET SEBAGAI REWARD UNTUK BKM


Rabu, 30/6/2010

Inilah yang mncul saat sosialisasi PAKET di kelurahan Bulakan, yang mana Faskel Reguler dan Paket melakukan sosialisasi terkait dengan adanya program Paket Komptetisi antara BKM ;ain yang ada dikabupaten Sukoharjo.

Tepatnya jam 19.30 bertempat disekretrariatan BKM Bulakan yang dihadiri para Tokoh dan para anggota bKM, perangkat kelurahan dan Bapak Lurah,
Dalam penyampainnya dari Koordinator BKM bahwa program ini yabg memang masyarakat Bulakan tunggu karena beberapa kali ada tapi kami tidak bisa ikut kompetisi karena persyaratan tidak memenuhi karena adanya RR yang belum memenuhi syarak karena minim 90%, “kilahnya.

Dikatakan Pak Darmaji selaku coordinator, Agar ini bisa kita tindaklajuti segera untuk merapatkan barisan para anggota dan para tokoh masyarakat agar apa yang diinginkan kita bersama dalam membangun Bulakan lebih baik,dengan batas waktu yang sangat minim ini mari kita tidaklajuti segera dengan berkas-berkas yang di sayaratkan.

Ibu Yuli dari Faskel Paket menambahkan bahwa untuk dana sharingnya dari Pemerintah Kabupaten menunggu perubahan anggaran. Karena itu syarat utama bahwa untuk bisa dana PAket itu dilakukan serta di gunakan oleh masyarakat. Jadi kompetisi ini bisa menjadikan kita bersama untuk selalu meningkatkan kinerja BKM bersama.


SATU ABAD MUKTAMAR MUHAMMADIYAH
Jogja,
Kamis, 1/7/2010

Menjelang Muktamar di JOgja Muhammadiyah tersa untuk kembali dalam hal kelahiranny, karena KH Ahmad Dahlan asli jogja maka serasa satu abad Muhammadiyah kembali ke Jogja yang indah kotanya.

Diperbagai perjalannnya dari solo sampai klaten dan jogja sendri berbagai atribut diperjalannan mewarnai dari spanduk, umbul2, serta bendera bahkan ad beberapa hal yang sengaja pos-pos di dirikan di sepanjang jalan.
Keramaian seolah mengkalaim bahwa muktamar ini sukses karena hamper jutaan manausia dari seluruh Indonesia hari ini jam 8 kumpul di stadion mandala krida untuk bersama dalam pembukaan MUKTAMAR, Karena ini ada maka bersama kita bisa menjaga agar muktamar ini berjalan dengan lancer tanpa adanya gejala yang kita inginkan, Semoga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar